Semua Calon Belum Tentukan Kemenangan



Semua Calon Belum Tentukan Kemenangan

Suasana salah satu TPS Pilkada Bali (GATRAnews/Andri Siswanto)
Denpasar, GATRAnews - Cukup tegang dan mencemaskan Pilgub di Bali kali ini. Karena, kedua pasangan calon belum bisa menentukan sikap atas kemanangannya. Seperti yang terjadi pada calon Calon Gubernur Petahana, Made Mangku Pastika saat mengamati proses penghitungan cepat dari posko pemenangan tim Bali Mandara di Sekar Tunjung Center (STC) usai pencoblosan Rabu (15/5).
Pastika meminta pendukungnya untuk tenang dan tidak terlalu bergembira secara berlebihan karena hasil hitung cepat belum menunjukkan siapa yang menang dan siapa yang kalah. "Tidak boleh gembira berlebihan, tidak boleh lengah,  jaga betul kotak suara karena tipis begini," ujar Pastika.
Yang jelas, dalam kesempatan itu, Pastika sebagai calon Gubernur dari pasangan nomor 2, merasa bersyukur karena Pilgub Bali sejauh ini berjalan lancar. Karenanya, menurut mantan Kapolda Bali ini, hal terpenting adalah suasana kondusif Bali tetap terjaga meski rakyat mendukung calonnya masing-masing. Hingga saat ini, Pastika masih akan menunggu hasil hitung manual yang dilakukan KPU untuk mengetahui siapa pemenang Pilgu. (ANS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu