57 Ormas Islam di Jawa Timur Tolak Acara Miss World

 
Suasa rapat GUIB di Surabaya
 
Hidayatullah.com--Gerakan Ummat Islam Bersatu (GUIB) Jawa Timur telah sepakat menolak penyelenggaraan Miss World 2013 di Indonesia. Penolakan ini di sampaikan dalam rapat  MUI Jawa Timur bersama  perwakilan ormas Islam yang ada di Jawa Timur,  Kamis (16/05/2013) kemarin.

“Sikap seluruh ormas Islam yang bergabung dalam GUIB ini tegas menolak kontes Miss Worldyang akan diselenggarakan di Indonesia,” demikian disampaikan Mohammad Yunus,  Sekretaris GUIB Jatim kepada hidayatullah.comusai rapat.
Seperti diketahui, GUIB mewadahi 57 ormas Islam di seluruh Jawa Timur.   Dalam rapat yang berangsung pagi hingga siang ini mengeluarkan sikap ke 57 ormas Islam yang ada di Jawa Timur tentang kontes Miss World 2013 yang akan diselenggarakan di Bali dan Bogor pada bulan September nanti.
Menurut Yunus, hasil rapat GUIB dalam bentuk pernyataan sikap akan segera disampai kepada Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) via surat resmi.
Dalam suratnya, GUIB akan menyampaikan kepada presiden bahwa kontes ratu kecantikan tidak layak diadakan di Indonesia karena tidak membawa banyak manfaat.
“GUIB pun mengingatkan agar dalam masa akhir kepemimpinan presiden RI  bisa berpredikat khusnul khotimah, oleh karena itu berkenanlah menolak penyelenggaraan kontes-kontes semacam ini di Indonesia,” tambah Yunus.*/Samsul Bahri

Red: Cholis Akbar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu