Mukadimah Demonstrasi 30 Juni

An-Nur: Kekerasan Sekarang Mukadimah Demonstrasi 30 Juni
 
 
 
Hidayatullah.com--Dr. Yunus Makhyun, pimpinan Partai An-Nur bentukan Salafy Mesir, mengatakan bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan semua pihak untuk mencari jalan keluar dari krisis politik di Mesir saat ini.
Makhyun menekankan bahwa kekerasan yang terjadi di beberapa provinsi Mesir baru merupakan awal dari apa yang akan terjadi pada tanggal 30 Juni dan setelahnya nanti.
Dalam laman Facebooknya, pada Senin (24/6/13), Makhyun menambahkan bahwa masih ada kesempatan untuk memperbaiki situasi sebelum hal yang tidak diinginkan akan terjadi.
"Dan jika hal itu sudah terjadi nanti, maka kita akan kehilangan segalanya," tegasnya.
Lebih lanjut ia menyatakan bahwa semua pihak harus bersikap fleksibel dan tidak menonjolkan arogansi untuk dapat mengatasi situasi ini.
"Kita harus mengutamakan kepentingan negara daripada kepentingan partai dan pribadi. Masalah ini adalah masalah seluruh rakyat dan generasi mendatang," tambahnya lagi, seperti yang dilansir Alarabiya (24/6/13).
Sebelumnya, An-Nur melalui juru bicaranya Dr. Nadir Bakkar menyatakan tidak akan berpartisipasi dalam aksi demonstrasi 30 Juni mendatang.*
Rep: Ahmad Sadzali
Red: Dija

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu