Bahaya AMDK


Bahaya AMDK

DANONE ini merupakan salah satu produk dari agenda kelompok ELIT HITAM dunia yang ingin mengurangi 93% populasi penduduk dunia secara jangka panjang dengan memasukkan senyawa FLOURIDE ke dalam air minum di seluruh dunia. Pada kenyataannya kelompok ELIT HITAM ini telah memberikan pendidikan dan meyakinkan Organisasi-organisasi kesehatan (dalam hal ini adalah para dokter gigi) bahwa Flouride adalah sehat, baik dan aman. Sehingga kita dapati sekarang dalam iklan pasta gigi, FLOURIDE adalah hal yang wajib di kampanyekan dan baik bagi kesehatan gigi masyarakat.
Selama ini, kita mengenal Flouride dalam pasta gigi ternyata adalah senyawa racun yang dalam penggunaanya dapat menyebabkan kanker tulang, masalah persendian, penurunan kadar estrogen dan testosteron dan yang mengejutkan adalah perusakan gigi yaitu menguning dan terkorosinya enamel gigi. Saat ini, perusahaan-perusahaan besar yang bergerak dalam bisnis air minum dalam kemasan diketahui telah memasukkan fluoride ke dalam produk air minum dalam kemasan mereka. Hal ini dilakukan tanpa membubuhkan keterangan sedikit pun dalam label kemasannya.
Dunia medis juga telah mengetahui jika fluoride juga digunakan sebagai obat anti depresan, yang menghilangkan agresifitas dan motivasi manusia, termasuk menurunkan hasrat untuk berkembang-biak. “Fluoride memang tidak memiliki faktor yang menguntungkan secara biologis,” tegas Dr. Rima Laibaow dari Natural Solutions Foundation. Taukah anda minuman kemasan yang selama ini kita minum mengandung flouride bahkan dalam website aqua menjelaskan: Kesehatan tubuh tergantung pada berbagai aspek, salah satu aspek penting adalah pemenuhan mikronutrisi, yaitu vitamin dan mineral. Kecukupan vitamin telah menjadi hal yang diperhatikan, kini berbagai vitamin ditemukan dalam bentuk instan (pil dan tablet).
Sedangkan mineral, hingga kini belum lengkap dibuat dalam bentuk instan. Hanya mineral utama, seperti; kalsium atau zat besi yang bisa ditemukan pilnya. Padahal masih banyak mineral yang tak kalah pentingnya dibutuhkan oleh tubuh, seperti; yodium, kalium, atau flouride. klik link dibawah ini  sebagai bukti:http://lh4.ggpht.com/_Xbs29ie4Jsc/Sj_yp6AV15I/AAAAAAAAAdM/tg-YUjjId2I/s1600-h/aqua%5B3%5D.jpg.
Untuk lebih meyakinkan anda coba anda siram air Aqua ke tanaman setiap hari dan bedakan dengan tanaman yang di siram air tanah. Maka tanaman yang di siram aqua akan mati kering seperti hangus.Pertanyaannya adalah, datang dari manakah air bersih yang dijual oleh Aqua sehingga sekarang manusia perlu membayar hanya untuk mendapatkan air bersih?

Sumber : MINA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu