Ekses dari Media yang Beraliansi dengan Partai Taufan Maulamin-2-jpeg.image

Ekses dari Media yang Beraliansi dengan Partai
Taufan Maulamin-2-jpeg.image
Taufan Maulamin

Wakil Ketua Forum Rektor (Forek) se Indonesia Taufan Maulamin, menyatakan keberatannya kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas pemberitaan Metro TV.
Dia mengatakan, Metro TV telah berdusta dalam pemberitaan soal Mesir.
“Dalam tayangan Metro Hari Ini (MHI), Kamis (15/8/2013), televisi pemberitaan tersebut memberitakan bahwa korban jiwa di Mesir hanya 421 jiwa,” tulis Taufan dalam suratnya ke KPI.
Selain itu, Metro TV seakan hendak menyudutkan kaum Muslimin sebagai bersalah dalam krisis politik Mesir mutakhir ini. Sejatinya kaum Muslimin menjadi korban kebiadaban teroris militer pimpinan Al-Sisi.
“Dalam tayangan sore itu juga, Metro TV seakan-akan menyalahkan kaum Muslimin dan rakyat Mesir pro Presiden Muhammad Mursi sebagai ‘biang kerok’ kerusuhan di Mesir dengan menayangkan sebuah gereja yang terbakar,” lanjut Wakil Rektor Universitas Az-Zahra ini.
Selanjutnya Taufan mengungkapkan, dalam tayangan tersebut, Metro TV juga mengabarkan bahwa korban jiwa kebanyakan adalah anggota Ikhwanul Muslimin (IM) dan rakyat Mesir karena bentrok dengan kelompok anti Mursi. Ini tak sesuai fakta.
Padahal realitasnya, dan ini terekam pada gambar foto dan video, bahwa kaum Muslimin Mesir meninggal dunia karena dibantai oleh pasukan junta militer yang juga pelaku kudeta Mesir. (arrahmah.com), salam-online

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu