Tertibkan Syiah dan Ahmadiyah


Ganggu Stabilitas Bangsa, Prabowo Akan Tertibkan Syiah dan Ahmadiyah

JAWA BARAT (gemaislam) Jika terpilih menjadi Presiden RI, Prabowo Subianto berjanji akan menertibkan kelompok Syiah dan Ahmadiyah, karena dinilai dapat menciptakan instabilitas bangsa.

Pernyataan ini disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Taufik Ridho di depan forum silaturrahim keluarga besar Persatuan Islam (Persis) di aula KH Noer Ali, Islamic Center Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/5/2014) pagi.

Menurut Taufik dalam koalisi Merah Putih, bergabung seorang tokoh yang sangat dekat dan menjadi pembisik Prabowo Subianto. Tokoh ini anti-Syiah dan Ahmadiyah.

“Masalah Syiah dan Ahmadiyah ini tidak kita angkat dari sisi (kesesatan) akidah. Tapi kita angkat dari sisi politik, yakni instabilitas bangsa. Syiah dan Ahmadiyah ini menjadi sumber yang akan menganggu stabilitas nasional. Prabowo memandangnya seperti itu,” kata Taufik seperti dikutip Hidayatullah.com.

Betapa bahayanya ancaman Syiah dan Ahmadiyah ini, membuat Taufik mewanti-wanti agar umat Islam tidak salah dalam memilih pemimpin dalam Pilpres Juli 2014 mendatang.

“Dalam pemilu ini bagaimana kita (kaum muslimin) memilih Prabowo yang beda dengan pasangan capres lainnya. Di koalisi ini banyak terdapat kelompok gerakan Islam,” terang Taufik.

(zb/gemaislam/islampos)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu