KEMUDAHAN BERTRANSAKSI
CARA BERGABUNG
:
Pelayanan Deposit mulai jam 10.00 s/d 20.00 WIB, konfirmasi diatas waktu tersebut akan diproses keesokan harinya.
Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini: KLIK DISINI
Mitra mentransfer sejumlah tertentu (nominal) yang akan didepositkan ke rekening berikut:
Bank Mandiri
a/n Yusuf Mansur
a/c 131.00128.77777
BCA
a/n Yusuf Mansur
a/c 008.80168.00
TULISKAN ID ANDA DI BERITA TRANSFER DAN MENTRANSFER BESERTA 3 DIGIT TERAKHIR ID ANDA
TULISKAN ID ANDA DI BERITA TRANSFER DAN MENTRANSFER BESERTA 3 DIGIT TERAKHIR ID ANDA
SETELAH TRANSFER KIRIM KONFIRMASI HANYA LEWAT SMS KE :
0812 / 0857 / 0852 2222 7600
0838 / 0877.2000.1888
0838 / 0877.2000.1888
dengan format sbb:
Deposit*ID Anda*NamaBankPengirim*NamaRekPengirim
*BankTujuan*Tgl-Bln-Th Transfer*JamTransfer*Nominal
*BankTujuan*Tgl-Bln-Th Transfer*JamTransfer*Nominal
Contoh:
Deposit*VP1234567*BCA*Amir*BCA*01-01-14*13.45*50567
(tanda format konfirmasi harus sama persis seperti yang dicontohkan)
(tanda format konfirmasi harus sama persis seperti yang dicontohkan)
"Arti dari contoh konfirmasi diatas adalah Mitra dengan ID VP1234567 transfer untuk Deposit ke Bank Mandiri Yusuf Mansur dari Bank BCA a/n Amir pada Tanggal 01 Januari 2014 pk 13.45 dengan nominal Rp 50.567,-"
Prosedur/konfirmasi yang TIDAK BENAR akan mengakibatkan keterlambatan pemrosesan hingga lebih dari 2 Minggu KECUALI SEGERA kirim bukti transfer melalui email ke: vsi.deposit@yahoo.com dengan Subject/Judul email yang sama dengan konfirmasi SMS yang SALAH lalu hubungi...
Call Center (BUKAN UNTUK SMS):
022-31191111 (Hunting)
0812 2 / 0858 5 / 0857 9 111 1888
0812 2 / 0858 5 / 0857 9 111 1888
(khusus hari & jam kerja)
KONSULTASI LANGSUNG : 0856 9540 3956
Komentar