HARAPAN SIA-SIA UNTUK HARI SABATH

Mereka sangat bernafsu menghabisi dan menyerang tanah Palestina, tidak peduli korban sipil dan anak-anak berjatuhan. Target mereka jelas pemusnahan etnis lebih disukai daripada hidup damai berdampingan.
israel bagaikan firaun yang ketakutan akan bayi-bayi mungil yang terlahir di Palestina, karena itu akan menjadi ancaman kekuasaan mereka di sana. Karena setiap anak Palestina bisa berpotensi memakai senjata batu untuk menghancurkan tentara  israel.

Momentum Muharram 1433 telah dijadikan target bagi israel untuk merayakan hari sabtu 10 Muharram, tapi  apa yang mereka terima harus segera menghentikan rencana pesta pora mereka diatas mayat-mayat rakyat Palestina.

Allah SWT. telah mengizinkan bahwa perlawanan rakyat Palestina mampu membuat mereka gentar dan lari tunggang langgang ke bunker persembunyian di tengah kota. Tidak mereka (israel) sangka bahwa persenjataan rakyat Palestina (Hamas dan lain-lain) mampu menembus barikade pertahanan keamanan israel yang nota bene memiliki peringkat ke 4 di dunia untuk teknologi persenjataan dan pertahanan.

Ini jelas membuktikan sabda Rassululloh Muhammad SAW.,: "LAWAN BATU DENGAN BATU, PEDANG DENGAN PEDANG". dan Islam tetap mengajarkan ummatnya untuk hidup damai dan berdampingan dengan siapapun di muka bumi ini, hanya saja jangan jadikan ummat Islam ini bagaikan domba-domba yang berhak mereka gembala dan sembelih sesukanya.

red: Abizak

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu