Jerry D Gray: Amerika Negara Paling Tidak Sehat di Dunia



 
padahal negara Paman Sam itu diakui sebagai negara nomor satu yang paling tidak sehat
 
Senin, 06 Mei 2013 
Hidayatullah.com--Temuan 80 doter dan ilmuan Amerika mengungkapkan imunisasi sama sekali tidak cukup membantu kesahatan manusia. Bahkan anak autis di Amerika mencapai angka 1,2 juta saat ini, yang diduga penyebab utamanya adalah imunisasi.
Demikian disampaikan  Jerry D Grey, dalam“Seminar kesehatan, Rasulullah is My Doctor”hari Ahad (05/05/2013) di Auditorium IAIN Sunan Ampel Surabaya.
Acara yang berlangsung khidmat dan dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri sekitar 500 orang aktivis herbal dan para terapis bekam seluruh Jawa Timur. Selain Jerry D Gray hadir pula Faishol Ishaq, praktisi bekam.
Muallaf 
Menurut Jerry, vaksin imunisasi yang terdiri dari kompenen zat aluminium dan merkuri  akan menyebabkan manusia menderita berbagai macam.
Penulis buku “Rasulullah is My Docter” ini mempunyai pengalaman pahit tentang masalah kesehatan saat masih di AS. Pada awal bergabung di Angkatan Udara Amerika ia mengalami kesehatan yang buruk, suka marah-marah, dan stress berkepanjangan.
“Pada saat masuk Army (tentara), saya disuntik berulang-ulang, hal itu membuat kesehatan memburuk, saya menderita sakit di leher  berkepanjangan selama lima belas tahun, tapi setelah ikut bekam beberapa kali alhamdulillah sembuh,” ujar pria yang masuk di Indonesia sejak tahun 1985 ini.
Menurutnya sakit yang dialaminya berasal dari racun vaksinasi yang ia dapatkan pada waktu masuk tentara.
Jerry mengaku, pengenalannya dengan bekam dimulai dengan membaca sebuah hadits yang menganjurkan umat Islam berbekam setiap bulan sekali. Saat itu, warga Amerika yang telah masuk Islam dan menikah dengan Muslimah Indonesia ini, mencari terapi bekam. Bahkan sekarang sudah pandai bekam.
“Saya orang Amerika yang meninggalkan budaya Amerika, tapi mengapa orang Indonesia sekarang banyak yang mengikuti budaya Amerika?” ujar  penulis buku  “Demokrasi Barbar ala AS”  dan “Dosa-dosa Media Amerika” itu.
Jerry mengaku heran mengapa masyakat Indonesia berkiblat dan  mengikuti Amerika, padahal negara Paman Sam itu diakui sebagai negara nomor satu yang paling tidak sehat, paling banyak warganya yang mengalami gangguan jiwa, dan paling banyak orang gemuknya di dunia.*/Samsul Bahri

Red: Cholis Akbar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu