Ada Apa Dengan Timnas U-19

Ada Apa Dengan Timnas U-19


Inilah kelemahan Timnas U-19 di mata Indra Sjafri


Penampilan cemerlang yang ditunjukkan Timnas Indonesia U-19 di dua ajang yakni Piala AFF U-19 serta Kualifikasi Piala Asia U-19 rupanya masih belum membuat pelatih Indra Sjafri puas.

Pria asal Sumatra Barat itu menyebut skuatnya masih memiliki satu kelemahan yang sangat mengganggu, dan harus segera bisa dicari solusinya.

"Masih lemah ketika mengantisipasi bola-bola atas. Dua bek tengah juga memiliki kelemahan saat berbalik badan. Maka dari itu, saat pertandingan lawan Korsel yang dicegah adalah proses bola mati dan umpan silang," ungkap Indra kepada para wartawan.

Kelemahan ini bukan baru-baru ini saja disadari oleh Indra, namun sudah sejak laga pertama Piala AFF U-19 kontra Brunei Darussalam di Sidoarjo bulan lalu.

"Para pemain masih dalam proses belajar. Perlahan-lahan akan kami perbaiki. Namun, sebenarnya kekurangan-kekurangan itu mulai mengalami perbaikan," tukas eks pemain PSP tersebut.

"Bandingkan saja ketika permainan kami ketika bertanding melawan Brunei Darussalam dengan Korea Selatan, jauh berbeda," pungkasnya. (int/pra)  (bola.net)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu