Saya Diundang SBY 1 Juli Prabowo


Calon presiden Prabowo Subianto mengatakan siap memaparkan visi dan misinya kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Prabowo mengatakan telah mendapat undangan resmi dari SBY.

"Undangannya 1 Juli, sekitar pukul 15.00 sore. Tempat yang belum pasti, kabarnya di DPP Demokrat," katanya di Jakarta, Kamis 29 Mei 2014.

Undangan dari SBY bagi Prabowo adalah sebuah langkah membuka pintu bagi para kader Demokrat untuk bergabung dengan tim pemenangan Prabowo-Hatta. Diakuinya ini sebuah langkah politik yang baik.

Prabowo mengakui banyak peserta konvensi yang berkualitas. "Saya menghargai mereka. Saya ingin mengajak yang terbaik untuk bergabung," ungkapnya.

Meski membuka pintu untuk bergabung, Prabowo mengatakan itu bukalah sebuah paksaan. "Saya menghargai keputusan peserta konvensi yang mendukung pihak lain," katanya.

Saat ditanya mengenai persiapan dalam pemaparan nanti, Prabowo mengatakan tidak melakukan persiapan apapun. Menurutnya visi dan misi dirinya dan Hatta Rajasa sudah dihafal.

"Saya berharap kader Demokrat dan peserta konvensi bergabung dengan kami. Kami membuka pintu, sejak awal saya katakan kita akan membangun Indonesia yang kuat dengan kebersamaan," ujarnya. (adi) [VIVAnews - ]Prabowo: Saya Diundang SBY 1 Juli Prabowo akan memaparkan visi dan misinya di hadapan SBY.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu