KEBOHONGAN SIAPA?


Hashim: Jokowi Telah Membohongi Saya

Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo membongkar rahasia hubungan yang pernah dilakukan dengan Calon Presiden (Capres) Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi.

Hashim yang juga saudara kandung dari Capres Prabowo Subianto itu mengungkapkan bahwa dirinya telah menjadi korban kebohongan dari Jokowi ketika kampanye Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) lalu.

"Saya sudah dibohongi oleh Jokowi, 1,5 tahun. Yang biayai dana kampanye Jokowi itu saya," ujarnya saat berada di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/6/2014).

Bahkan Jokowi ketika itu kerap mendatangi Hashim dua kali sepekan dalam waktu tiga bulan. "Dia bilang tidak dapat dukungan biaya, saya keluarkan Rp52,5 miliar (untuk kampanye)," tambahnya.

Mendengar pengakuan Hashim itu, sontak kubu dari Jokowi yang ada di tempat itu merasa keberatan dan meneriakkan untuk menghentikan ucapan-ucapannya. Teriakan itupun dibalas oleh pendukung Prabowo untuk tetap terus meneruskan pengakuan Hashim.

Akibatnya, aula GKI yang dipenuhi ratusan orang itu menjadi gaduh. Saling meneriakkan dukungannya masing-masing. Diketahui, pada Pilkada lalu Jokowi bertarung dengan Fauzi Bowo untuk memperebutkan kursi Gubernur DKI Jakarta. Padahal ketika itu dirinya masih menjabat sebagai Walikota Solo.[bay][INILAHCOM]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu