Penambah Gairah





Wortel © kipcodamaco.com

Wortel

Wortel, meskipun harganya murah, merupakan sayur yang kaya vitamin A dan berkhasiat meningkatkan gairah. Vitamin A juga sangat penting untuk kesuburan sel-sel genital yang ada dalam sperma.
Bagi wanita, selain sangat penting untuk kesuburan sel-sel genital pada indung telur, wortel juga berkhasiat memperbanyak lendir yang sangat dibutuhkan sesaat sebelum berhubungan.
Ibnu Sina mengatakan, “Wortel bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual dan melancarkan menstruasi yang telah berhenti.”
Usamah Anis dalam Mausu’ah Ats Tsaqafah Al Jinsiyah mengutip resep Dawud Al Anthaki menjelaskan ciri-ciri wortel terbaik sebagai makanan penambah gairah dan bagaimana menyajikannya. Menurutnya, wortel terbaik ukurannya sedang, warnanya merah kekuningan, dan rasanya manis.
Untuk mengkonsumsinya bisa langsung ketika masih mentah. Namun yang lebih “dahsyat” khasiatnya adalah dimasak hingga mendidih dan cair kemudian dicampur madu. Campuran itu lalu dipanaskan. Ketika mau menggumpal dicampur dengan batang India, pohon anyelir, kayu manis, jahe, cardamon dan kenari.
Demikian 4 makanan alami diantara makanan penambah gairah “resep” Ibnu Sina. Semoga bermanfaat untuk menambah keharmonisan rumah tangga Anda. [Tim Redaksi Webmuslimah.com]

SEBELUMNYA                                                                  BERIKUTNYA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu