Penambah Gairah

Makanan penambah gairah


Makanan penambah gairah © webmuslimah.com
Terkadang, suami istri mengalami kendala dalam kehidupan asmaranya lantaran salah satu atau keduanya mengalami penurunan gairah dan daya tahan “bercinta”. Bagaimana solusinya? Ibnu Sina, bapak kedokteran muslim, mewariskan banyak ilmu di dalam kitabnyaAl Qanun yang hingga kini diakui sebagai buku induk kedokteran dunia. Termasuk, solusi atas masalah tersebut. Berikut ini makanan penambah gairah “resep” Ibnu Sina:

Bawang Merah

Bawang merah adalah salah satu makanan penambah gairah. Ibnu Sina mengatakan, “Semua jenis bawang merah berpotensi meningkatkan gairah seksual.”
Bawang merah mengandung minyak yang menguap dan belerang. Menurut Imam Adz Dzahabi di dalam Thibbun Nabawi, selain meningkatkan gairah, bawang merah juga mampu meningkatkan stamina.
Konon, para pekerja pembuat piramida Mesir yang terkenal kuat, mereka mengkonsumsi bawang merah.
Sebagai makanan penambah gairah, bawang merah bisa dibakar, direbus, digoreng maupun dikonsumsi dalam keadaan mentah. Namun, jika berlebihan mengkonsumsinya, bawang merah dapat menimbulkan efek samping berupa anemia dan gangguan pencernaan.
Mengenai khaisatnya yang “dahsyat” Usaman Anis dalam Mausu’ah Ats Tsaqafah Al Jinsiyah merasa perlu mengingatkan: “Jika bawang merah ini dipotong-potong dan kemudian direndam dalam cuka selama semalam suntuk dan kemudian dikonsumsi, maka akan memperkuat kemampuan seksual yang membahayakan.”
Hal lain yang harus diperhatikan, karena aroma bawang merah ini tidak sedap, maka suami istri perlu berkomunikasi jika mereka akan mengkonsumsinya. Atau, mereka perlu mengambil waktu beberapa saat untuk menghilangkan bau bawang merah sebelum berhubungan. [Tim Redaksi Webmuslimah.com]

SEBELUMNYA                                                                  BERIKUTNYA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu