Suasana Kamar Pecut Gairah Bercinta

Ghiboo.com - Ruangan apa sih yang paling penting dalam sebuah rumah? Hmmm, dengan mantap Anda pasti menjawab: kamar tidur!
Yes honey, it's a sacred place. Ciptakan kamar spesial yang nyaman hanya untuk Anda dan si dia. Biarkan suasana "panas" dan seksi dalam kamar mendukung aksi bercinta Anda. So, let's get it on baby!
Warna "Panas". Pemilihan warna yang tepat dijamin membantu meningkatkan gairah Anda dan pasangan. Dan ya, warna merah menjadi favorit untuk membuat suasana kamar semakin hangat. Pilih item yang bisa menambah marak semangat cinta Anda, seperticouch berwarna merah, mungkin? Selain itu, warna oranye dan kuning juga bisa membantu memberikan aksen sensual di kamar. Nah, semakin banyak opsi untuk Anda, kan?
Kelembutan ekstra. Sebagai ruangan yang penting untuk romansa Anda dan pasangan, tentunya kenyamanan merupakan hal utama dalam merancang dan mendekor ruangan ini. Selain ukuran kasur yang paling tidak cukup untuk dua orang, harus dipastikan seprai yang Anda pilih pun halus dan nyaman di kulit, serta tidak panas. Oh ya, gunakan bahan natural seperti sutra, katun, atau linen. It's good against your skin, dear. 
Aksen "nakal" di kamar. Untuk mempercantik kamar, cukup tambahkan aksen-aksen pemanis ruangan dengan menggunakan bantal-bantal kecil. Atau tambahkan fluffy pillow untuk memberi kesan "nakal" namun tetap cozy. Jangan lupa memilih warna yang sesuai dengan suasana bedding Anda. Tambahkan juga fluffy rug di lantai agar aksi Anda dan si dia tidak terbatas. Tidak ragu kan untuk beraksi di atas lantai?
Pencahayaan yang tepat. Cahaya lampu yang tepat membuat suasana kamar menjadi lebih intim.Yes dear, it's all about the light. Warna lampu kuning tidak pernah salah karena memberi suasana hangat dan intim. Tapi jangan lupa kegunaan dari tirai yang sanggup menahan hawa panas dan cahaya terang di pagi hari. Psst, tirai membuat kamar terasa secluded. Tambahan aksen tassle pada tirai membuatnya terkesan eksklusif.
(Cosmopolitan Indonesia edisi November 2011)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu