Tiba di Polda Metro, Deddy Mizwar Langsung Shalat

Rabu, 14 November 2012, 14:15 WIB
Antara
Tiba di Polda Metro, Deddy Mizwar Langsung Shalat
Deddy Mizwar
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, menyambangi Polda Metro Jaya untuk mengurus Surat Keterangan Cakap Kepolisian (SKCK), Rabu (14/11).

Berdasarkan pantauan Republika, pemain film Nagabonar ini tiba di lokasi sekitar pukul 13.10 WIB. Deddy tiba dengan mengendarai mobil Alphard Velfire warna putih nomor Polisi B 248 GDM.
Namun begitu sampai dan turun dari mobilnya, pembuat film 'Para Pencari Tuhan' ini tidak langsung masuk ke ruang Direktorat Intelkam Polda Metro Jaya. Deddy langsung berjalan menuju Masjid Al-Kautsar, Polda Metro Jaya, untuk menunaikan ibadah shalat dzuhur.

Begitu usai shalat, Deddy menjelaskan kedatangannya ke Polda Metro Jaya bahwa dirinya ingin mengurus surat untuk memenuhi persyaratan administrasi ajang Pilkada Jawa Barat tahun 2013 mendatang.

"Kesini untuk urus surat keterangan kepolisian, kebetulan mau Pilkada Jabar,'' katanya. ''Jadi, ini untuk memenuhi syarat standar administrasi seperti daftar kekayaan. Sesuai standar semua peserta calon lah."

Redaktur: Didi Purwadi
Reporter: Rizky Jaramaya
Isi Komentar

Nama
Email
silahkan mengisi kode keamanan
Komentar
Close

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu