Selasa, 18 Desember 2012, 09:48 WIB
Antara/Agus Bebeng
  
Aher-Deddy Mizwar Dapat Kekuatan Baru Didukung Nasdem
Cagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar
REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG –- Partai politik yang baru-baru ini telah berkembang, Nasional Demokrat (Nasdem) telah mulai menunjukkan giginya. 

Melalui DPW Partai Nasdem Jabar, mendukung secara penuh pasangan calon Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat periode 2013-2018 mendatang.
 
Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh pengurus DPW Partai Nasdem dan Ketua DPD 26 kabupaten/kota Se Jawa Barat. Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Rustam Efendi mengatakan telah berkomunikasi dengan seluruh petinggi paartai dan telah memutuskan arah dukungannya. 
 
”Hanya satu cagub yang sering berkomunikasi dengan pengurus DPP yaitu Ahmad Heryawan, sehingga kami memutuskan untuk mendukungnya,” ujarnya di Kantor DPW Partai Nasdem, Jl Cipaganti, Bandung. Sikap politik partai ini telah menjadi sebuah pertimbangan sejak lama.
 
Dengan pertimbangan yang cukup lama mereka dapat mengantisipasi perpecahan di tubuh partai. Rustam menilai, Pasnagan Aher–Deddy Mizwar dianggap paling layak untuk didukung oleh konstituen Partai Nasdem.
 
Partai yang kini memiliki 2,3 juta anggota di Jawa Barat diharapkan mampu mendongkrak perolehan suara Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar ketika Pilgub 2013 mendatang. Pihaknya pun akan segera mensosialisasikan keputusan tersebut kepada seluruh kader partai.
 
Meskipun dengan suara bulat mendukung Aher-Deddy Mizwar, namun terkait kesepakatan kedua belah pihak belum dibicarakan lebih jauh. 

”Secara jelas, kita telah memutuskan untuk mendukung Aher-Deddy Mizwar,” jelasnya.
 
Di tempat yang sama, Cagub Ahmad Heryawan mengapresiasi dukungan dari Partai Nasdem. ”Saya hari ini, mendapatkan kekuatan baru dari Partai Nasdem, saya mendengar dengan telinga sendiri, mereka memberikan dukungan penuh,” jelasnya.
 
Aher pun menyambut gembira atas dukungan Nasdem sebagai sebuah kehormatan baginya. Aher dan Deddy Mizwar berharap dapat mengemban kepercayaan tersebut dengan amanah.
 
Pihaknya akan terus menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Partai Nasdem. Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk memenangkan Pilgub Jabar 2013.
Redaktur: Heri Ruslan
Reporter: Ratna Ajeng Tejomukti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu