Hujan Sejak Semalam, Beberapa Titik di Jakarta Dilanda Banjir

M Iqbal - detikNews
ilustrasi (foto/detikcom)
Jakarta - Hujan deras yang terjadi sejak dini hari tadi, mulai mengakibatkan banjir di beberapa titik di Jakarta. Ketinggian banjir hingga mencapai sekitar 40 cm.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, Selasa (15/1/2013), sedikitnya ada 4 lokasi yang terpantau terdapat genangan air di Jakarta pagi ini.

Pertama, terjadi di depan WTC Mangga Dua, tepatnya di Jalan Mangga Dua Raya, Ancol Jakarta Utara. Ketinggian air di lokasi ini kurang lebih 30 cm.

"Banjir di Taman Palem Lestari, tepatnya di depan Indomaret menuju Gerbang Citra Garden 6. Ketinggian banjir, ketinggian air sekitar 30 cm," tulis TMC Polda Metro.

"Banjir sekitar 40 cm di Jalan Meruya Selatan, depan Komplek Meruya Indah. Lalu lintas dari Mercu Buana mengarah ke Kembang Kerep padat," lanjutnya.

Kemudian, lokasi berikutnya yang terkena banjir adalah di Perempatan Joglo/Yadika Jakarta Barat, ketinggian air di lokasi ini sekitar 40 cm. Selain banjir, pohon tumbang juga terjadi akibat hujan deras sejak semalam, yaitu setelah pintu tol Cikupa yang mengarah ke Tangerang.

Polisi menghimbau agar berhati-hati di setiap lokasi yang terdapat titik banjir atau genangan air. "Bagi yang sedang melintas agar hati-hati," tulis TMC.


(iqb/rvk)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu