Sebelum Kecelakaan di Pondok Indah, Motor Uje Oleng di Radio Dalam


Motor Uje Oleng di Radio Dalam

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Jumat, 26/04/2013 07:48 WIB
Jakarta - Beberapa saat sebelum meninggal dunia, motor yang dikendarai Ustad Jeffry sempat oleng. "Perginya memang sedkit kecelakaan," ujar adik kandung Uje.

Kamis malam (25/4/2013), Uje minta ditemani adiknya, H. Fajar Sidiq, untuk ngopi-ngopi. Mereka pun pergi ke daerah Kemang. Karena beberapa minggu terakhir kondisi Uje diketahui sedang tidak fit, sang adik menawari Uje untuk membawa motor. Namun Uje menolak.

Saat motor melintas kawasan Radio Dalam, motor Uje sempat oleng. "Perginya memang sedikit kecelakaan di Radio Dalam. Oleng menghindari gundukan aspal)," jelas Fajar saat ditemui detikhot di rumah duka kawasan Bintaro, Tangerang, Jumat (26/4/2013) dini hari.

Namun setelah itu Uje memastikan dirinya baik-baik saja, "Ngga apa-apa. Gue sehat kok," ucapnya.

Karena berbeda arah pulang, Uje dan sang adik pun berpisah di jalan. Sampai akhirnya Ustad Jeffry Al Buchori itu berpulang ke Yang Maha Kuasa. Uje meninggal setelah motornya menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jalan Gedung Hijau Raya No. 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 01.00 WIB, Jumat (26/4/2013) dini hari.

Uje awalnya dibawa ke RS Pondok Indah oleh masyarakat yang menolongnya. Namun kemudian dirujuk ke RS Fatmawati hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu