Dua Sekretaris DPD PAN Berkelahi, Satu Tewas



Dua Sekretaris DPD PAN Berkelahi, Satu Tewas
Ist
Logo PAN

Dua Sekretaris DPD PAN Berkelahi, Satu Tewas

TRIBUNNEWS.COM KENDARI,  - Wakil Sekretaris DPD PAN Kabupaten Muna, Amiluddin Kunsi (35) tewas setelah berkelahi dengan Sekretaris DPD PAN Muna, Ihlas Muhammad. Perkelahian terjadi sekitar pukul 12.00 Wita di depan Kantor PAN Muna, di Jalan Sangke Palangga, Raha, Rabu (22/5/2013).
Pria yang akrab disapa La Milu ini sempat dilarikan ke UGD RSUD Raha untuk mendapatkan pertolongan, namun sayang, jiwa ayah empat anak itu tidak bisa diselamatkan.
Informasi yang dihimpun dari sejumlah orang di RSUD, La Milu tiba di rumah sakit dalam kondisi kritis. Di beberapa bagian tubuh seperti wajah, tangan terdapat luka lecet, telinga korban mengeluarkan darah serta keluar buih dari mulutnya.
Hingga berita ini diturunkan, penyebab kematian pria yang terkenal sebagai aktivis di Muna ini belum bisa dipastikan. "Kami belum mengetahui penyebab kematian. Satu-satunya cara untuk mengetahui harus diotopsi," ujar dr.Tutut Purwanto, dokter jaga di UDG Raha.
Kapolres Muna, AKBP Sempana Sitepu saat dikonfirmasi mengatakan, hingga kini polisi masih dalam proses pemeriksaan baik kronologi kejadian dan motif tewasnya pria yang diketahui bakal maju menjadi caleg PAN Dapil IV di Kabupaten Muna.
Mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan, kata Kapolres, polisi telah menjemput Ilhas Muhammad untuk diamankan dan mintai keterangan di Polres Muna. Kepolisian juga sedang meminta keterangan dari lima orang saksi yang berada di tempat kejadian. "Dia (Ilhas Muhammad, red) diamankan sebagai orang yang diduga terlibat perkelahian dengan korban," ungkap Kapolres. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu