Elite PKS Terbelah Dua, Tifatul Bantah Omongan Fahri


Elite PKS Terbelah Dua, Tifatul Bantah Omongan Fahri


Tifatul dan Luthfi Hasan Ishaaq (Foto: Heru H/Okezone)
Tifatul dan Luthfi Hasan Ishaaq (Foto: Heru H/Okezone)
JAKARTA - Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak sependapat dengan pernyataan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKS Fahri Hamzah yang menginginkan partainya keluar dari Sekretariat Gabungan (Setgab) Koalisi.
 
"Tidak, belum ada keputusan itu. Koalisi diputuskan di Majelis Syuro dan kalau ada perubahan-perubahan dibahas di Majelis Syuro," kata anggota Majelis Syuro PKS Tifatul Sembiring di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (22/5/2013).
 
Menurut Tifatul, pernyataan Fahri tersebut bukan keputusan partai dan tidak dapat diartikan sebagai sikap partai. Pasalnya, Fahri hanya pengurus harian partai dan bukan anggota Majelis Tinggi.
 
"Kebetulan Pak Fahri bukan anggota Majelis Syuro. Kemarin (rapat Majelis Syuro) tidak dibahas. Kemarin lebih bagaimana untuk memegang pemilu dan fokus menghadapi kasus," tegasnya.
 
Sebelumnya, Fahri sempat berharap agar partainya berani mengambil sikap untuk keluar dari Setgab Koalisi. Usulan itu dilontarkan lantaran Fahri merasa kecewa dengan kepemimpinan SBY sebagai presiden.
 
Namun Fahri menegaskan bahwa hal itu hanyalah harapan pribadinya. Sebab ada pihak yang lebih berwenang di struktur partai untuk memutuskan tetap bergabung atau keluar dari koalisi.
(lam)
SUMBER : Tegar Arief Fadly - Okezone

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu