Lulusan UN Terbaik Siap-Siap Terima Hadiah Ini


Lulusan UN Terbaik Siap-Siap Terima Hadiah Ini

Ujian Nasional
Ujian Nasional
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG---Pemerintah Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung (Babel), akan memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik ujian nasional (UN) 2013 untuk memotivasi siswa meningkatkan prestasi. "Kami akan memberikan penghargaan kepada siswa-siswi lulusan UN terbaik tingkat SLTA dengan memberikan beasiswa, memudahkan mereka masuk ke perguruan tinggi dan lainnya," ujar Wakil Wali Kota Pangkalpinang Malikul Amjad.
Ia menjelaskan penghargaan kepada siswa lulusan UN terbaik ini merupakan apresiasi pemerintah agar mereka lebih termotivasi meningkatkan prestasi di tingkat pendidikan yang lebih tinggi. "Bagi siswa-siswi kurang mampu yang berprestasi, pihaknya melalui dinas pendidikan akan memfasilitasi mereka masuk ke perguruan tinggi dan mengusulkan mereka mendapat beasiswa selama menuntut ilmu di perguruan tinggi tersebut," ujarnya.
Menurut dia, siswa-siswi berprestasi ini merupakan aset pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. "Mereka ini merupakan aset berharga yang harus dijaga dan diberdayakan agar mereka bisa menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, jujur dan berakhlak mulia," ujarnya.
Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : Antara

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu