Cristiano Ronaldo mengunjungi Bali sebagai duta penanaman pohon Mangrove

Cristiano Ronaldo mengunjungi Bali sebagai duta penanaman pohon Mangrove


Badung - Cristiano Ronaldo mengunjungi Bali sebagai duta penanaman pohon Mangrove. Kedatangan CR7 disambut histeris warga Bali.

Ronaldo tiba di Bali pukul 23:50 WITA bersama kekasihnya, Irina Shayk, dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Mantan penggawa Manchester United itu berada di Bali selama tiga hari sebagai Duta Forum Peduli Mangrove Bali.

Ronaldo bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), serta sejumlah menteri hari ini, Rabu (26/6/2013) WITA, menginjungi Telaga Waja Desa Adat Tengkulung, Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali.

Kehadiran CR7 disambut histeris ratusan anak-anak dan warga Bali yang hadir dilokasi. Pekikan menggema ketika Striker Real Madrid itu tiba dan menuju panggung tempat digelarnya acara penanaman pohon mangrove.

Tepuk tangan dan panggilanterus menggema ketika pemain berkebangsaan Portugal itu tersenyum diatas panggung. "Ronaldo...Ronaldo...Ronaldo...CR7...CR7," teriakan anak-anak dan warga saling bersahutan di lokasi acara

Saking antusiasnya, mereka langsung berdiri dan naik ke atas kursi untuk melihat CR7, yang mengenakan celana panjang dipadu kaos oblong biru.

"Ronaldo boleh ndak kita foto bareng buat kenang-kenangan," pekik kadek Deva yang hadir di lokasi.

Namun, sayang tak banyak yang diizinkan mendekati lokasi acara. Hanya anak-anak dan warga yang menerima undangan saja yang diperbolehkan masuk lokasi acara. "Jangan masuk tidak boleh karena terbatas yang bisa ke lokasi acara," tutur Gus Ngurah dengan muka kecewa. [arn]

SUMBER : INILAH.COM, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Wako Ismet Amzis Berminantu