Lulus Sekolah Dasar pada Usia 7 Tahun


Iqbal Asa'd Lulus Sekolah Dasar pada Usia 7 Tahun


Iqbal Mahmud As’ad, dokter termuda di dunia asal Palestina
Iqbal Mahmud As’ad, dokter termuda di dunia asal Palestina
A+ | Reset | A-
REPUBLIKA.CO.ID, GAZA -- Siapakah sosok Iqba Asa'd (20) yang berhasil mencatatkan dirinya sebagai dokter termuda dunia.Haaren.wordpress.com menyebut dalam artikelnya bahwa Eqbal Asa’d kecil adalah seorang anak jenius.

''Seorang anak wanita  jenius. Seorang gadis yang tamat SD pada usia 7 tahun,'' tulis Haaren seperti dikutip Mi'raj News Agency.
Setiap tiga bulan, secara menakjubkan dia menelan program satu tahun seluruh sekolah. Membuat kelasnya melompat, tapi semuanya baik.
''Dia membaca, belajar, berlomba untuk mendapatkan nilai terbaik,'' tulis Haaren. ''Dalam tiga bulan, dia mampu melampaui siswa kelas barunya.''

Begitu banyak sehingga pada usia 12 tahun, ia memperolehBaccalaureate-nya. Kemudian dia ditemukan oleh media dan sebuah penghargaan beasiswa negara asing diterimanya untuk belajar kedokteran. Dia magang untuk menjadi dokter termuda di dunia di usia 17 tahun.

“Ini benar-benar cincin cerita dongeng yang nyata,” kata bloger Haaren.

Lebih lanjut, Haaren mengungkapkan Iqbal adalah putri dari seorang pengungsi Palestina dari Lembah Bekaa, Lebanon. Pemerintah yang membayar pendidikannya adalah Qatar.
Iqbal Asa'd bercita-cita ingin membuka kantor di desanya Bekaa. Orang-orang Palestina tidak punya hak untuk melakukan profesi pengacara dan dokter di Lebanon.
Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : www.mirajnews.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu