Militer ‘Israel’ Tembak Warganya Sendiri

Dengar ‘Allahu Akbar’, Militer ‘Israel’ Tembak Warganya Sendiri

israel-militer israel-ilustrasi-jpeg.imageSALAM-ONLINE: Seorang Yahudi “Israel” tewas setelah ditembak penjaga keamanan Zionis di dekat Tembok Ratapan. Insiden penembakan ini terjadi karena militer “Israel” yang bertugas menjaga di Tembok Ratapan menyangka warga tersebut adalah “militan” Palestina.
Polisi “Israel” seperti dikutip dari BBC mengatakan penembakan tersebut terdengar Jumat (21/6/2013) pagi di Tembok Ratapan, salah satu tempat suci agama Yudaisme. Kala itu ratusan jamaah datang ke Tembok untuk berdoa.
Lokasi pun sudah ditutup dari para pengunjung sejak Subuh. Kejadian penembakan sendiri terjadi pukul 07.30 waktu setempat. Juru bicara kepolisian setempat mengatakan penjaga menembak warga Yahudi itu ketika pekik Allahu Akbar terdengar dari mulutnya.
Penjaga yang bersangkutan menyangka pria itu adalah “militan” Palestina, sehingga ia langsung menembak pria tersebut beberapa kali hingga tak berkutik.
Media massa “Israel” menyebutkan pria itu tampak mengeluarkan sesuatu dari kantongnya. Ketika itu warga Yahudi tersebut baru saja keluar dari WC umum dekat Tembok Ratapan.

Redaksi Salam-Online –  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu