PKS Belum Tolak Kenaikan Harga BBM

PKS Belum Tolak Kenaikan Harga BBM

Menteri Sosial, Salim Segaf Al-Jurfri (GATRAnews/Adi Wijaya)
Jakarta, GATRAnews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membantah telah menolak kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM), sebagaimana diusulkan pemerintah. PKS menyatakan belum memutuskan sikap atas rencana kenaikan BBM tersebut.


Bantahan tersebut disampaikan Menteri Sosial Salim Segaf Al-Jurfri, di Jakarta, Senin (3/6), usai membuka Safari Bhakti Kesetiakawanan Sosial.

"Kalau koalisi, sudah diputuskan dalam Majelis Syuro, tetep berkoalisi. Kalau kaitan dengan BBM, PKS belum memutuskan," jawab Salim, yang merupakan kader PKS.

Sedangkan saat disinggung bertebarannya sejumlah spanduk PKS yang menolak kenaikan harga BBM, Salim berdalih, itu merupakan sikap segelintir pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS, bukan sikap resmi PKS.

"Yang kemarin ada itu (spanduk penolakan BBM PKS), adalah pendapat beberapa orang di DPP. PKS sendiri belum memutuskan itu. PKS akan memutuskan itu lewat yang namanya DPTP (Dewan Pimpinan Tinggi Partai). Itu belum ditentukan, itu nanti," jelasnya.

Salim menambahkan, spanduk yang dipasang di sejumlah tempat di wilayah Jakarta dan sekitarnya, bisa dipasang oleh siapa saja. "Kan sepanduk bisa dipasang siapa saja. Kalau DPP atau sebagaian orang DPP mungkin itu benar, tapi PKS belum menetapkan. Tapi sekarang sudah mulai dicabutin," tandasnya.

Ia memperkirakan, satu sampai tiga hari ke depan, partainya akan mengambil sikap atas rencana kenaikan harga BBM tersebut. "Saya tidak tahu, tapi mungkin satu atau tiga hari ini akan ada keputusan," pungkasnya. (IS)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu