PIG 05049 karya Christien Meindertsma


Simon Chapman : PIG 05049 karya Christien Meindertsma

Jakarta - Simon Chapman bosan. Ribuan pertanyaan yang sama masuk ke dalam email profesor kesehatan masyarakat dari University of Sydney, Australia itu. Pengirim email adalah muslim dari seluruh dunia. Mereka semua bertanya, apa benar dalam filter rokok terdapat sel darah babi?

Chapman pun merasa kehabisan waktu untuk menjawab email itu satu per satu. “Maaf saya tidak berminat lagi membahas masalah itu. Saya kebanjiran email yang isinya sama dengan email yang Anda kirim,” kata Simon dalam fokus majalah detik edisi 84.

Chapman lantas mempersilakan majalah detik agar membaca paper yang dia kirimkan. Di situ, akan ditemukan jawaban atas semua pertanyaan yangmajalah detik ajukan.

Pada Maret 2010, Chapman tertarik untuk meninjau buku fotografi yang berjudul PIG 05049 karya Christien Meindertsma. Ia tertarik meninjau buku itu karena buku peneliti dari Belanda itu menyebutkan terdapat 185 jenis produk yang dibuat dengan bahan baku dari jasad seekor babi. Makanan yang diharamkan oleh Islam dan Yahudi. Chapman yang aktivis antirokok itu semakin tertarik karena salah satu produk yang dibuat dari hemoglobin babi adalah filter rokok.

Terkait : http://zakhir-aika.blogspot.com/2013/05/penelitian-di-eindhoven-filter-rokok.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu