TERBIASA BERKELIT

TERBIASA BERKELIT


Khaththath sempat ingin mengomentari pengakuan HT, tapi tidak jadi. Ini bentuk lemahnya kepemimpinan bagi bangsa ini.
ISLAMPOS.COM
Hary Tanoesoedibjo (kiri) saat mediasi dengan utusan FUI
Hidayatullah.com--Entah betul atau untuk menyenangkan hati,  saat perwakilan Forum Umat Islam (FUI) menemui bos Media Nusantara Citra (MNC) Group Hary Tanoesoedibjo (HT) guna meminta acara Miss World 2013 bisa dibatalkan, yang menarik, HT malah tak mengakui Miss World.
Miss World bukan dari saya. Tapi dari MNC, cuma saya direktur utamanya,” ujar HT saat mediasi dengan perwakilan FUI, seperti ditirukan Sekjen FUI Muhammad Al-Khaththath di depan ribuan massa yang menyambangi MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (03/09/2013).
Mendengar itu, Khaththath sempat ingin mengomentari pengakuan HT, tapi tidak jadi. Massa yang mendengar cerita Khaththath pun menyoraki pengakuan HT.
“Saya mau bilang dia bodoh, kasihan gitu ya. Jadi saya diam aja tadi,” ujar Khaththath sebelum memerintahkan massa membakar poster Miss World  dan HT.
Dalam mediasi tersebut, katanya, pihak MNC belum berani membatalkan Miss World. HT hanya mengatakan akan membicarakannya. FUI memberi tempo beberapa hari baginya untuk berpikir ulang.*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu