SIAPA BOS SEBENARNYA

Ekonomi untuk Rakyat, Bukan Rakyat untuk Ekonomi

BANDA ACEH, — Calon presiden nomor urut 1, Prabowo Subianto, menilai ada yang salah dengan tata kelola perekonomian Indonesia saat ini. Prabowo melihat, rakyat selama ini menjadi penunjang ekonomi bagi negara.
Meski menjadi penunjang ekonomi, Prabowo menilai rakyat tidak banyak mendapatkan hasil apa-apa atas jasa-jasanya itu.
"Kita akan memperkuat ekonomi untuk rakyat, bukan sebaliknya, rakyat untuk ekonomi. Pemerintah harus bekerja untuk rakyat, bukan rakyat yang memikul beban pemerintah," kata Prabowo kepada ratusan pendukungnya di Stadion Hadimurtala, Banda Aceh, Rabu (11/6/2014) sore.
Dengan mengubah tatanan sistem sedemikian rupa, Prabowo optimistis kesejahteraan rakyat dapat ditingkatkan. Kuncinya, menurut dia, adalah dengan memanfaatkan seluruh kekayaan alam Indonesia untuk diolah dengan sebaik mungkin.
"Hal pertama yang akan kita lakukan pertama adalah memperbaiki ksejahteraan rakyat di seluruh Indonesia. Kita ingin mengamankan kesejahteraan rakyat, kekayaan untuk seluruh rakyat, tidak hanya segelintir orang. Petani, nelayan, pedagang kecil, pekerja perkebunan. Kita ingin berdayakan mereka semua Saudara-saudara," ujar Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu.
Untuk mewujudkan hal itu, Prabowo mengatakan pihaknya sudah mempunyai beberapa program nyata, di antaranya adalah satu miliar untuk satu desa setiap tahunnya.[ KOMPAS.com]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu