Sejahtera

Modal : Uang adalah Sumber Ide? Benarkah? (1)

Bagaimana kita mengsikapi keadaan kesejahteraan hidup kita?                                                         UANG merupakan salah satu alat penukar barang maupun jasa. Dengan alat inilah manusia dapat berinteraksi dalam mencukupi kebutuhannya. Bahkan, ada orang berkata bahwa bila hidup tanpa uang kita tidak akan hidup. Ya, memang begitu, hanya saja tidak semua dapat kita ukur dengan uang. Dan uang ini bukan hanya merupakan alat penukar, tapi juga dapat dijadikan sebuah ide.
Kertas yang Anda lipat dan Anda letakkan di dompet itu bukan uang. Itu hanyalah kertas yang bertuliskan sesuatu dan merepresentasikan uang, tapi itu bukan uang. Uang adalah sebuah ide. Pendapatan Anda tidak terkait dengan kertas, tapi terkait dengan kesadaran.
Untuk mendapatkan kesejahteraan, kita harus sangat nyaman dengan ide dari uang, yang saat ini mungkin terdengar aneh. Banyak orang lain yang merasa terganggu akan ide tentang uang, itulah yang menyebabkan mereka tidak memilikinya. Penyebab dari kemiskinan adalah kesadaran akan kemiskinan. Kesadaran kemiskinan akan membuat orang untuk melihat, merasakan, berpikir dan menghirup kekurangan dan keterbatasan.
Mike Todd mengatakan, “Bangkrut adalah keadaan sementara, miskin adalah keaadan mental.”
Dia benar. Orang kaya terkadang juga mengalami kerugian, kehilangan beberapa uang tapi tak pernah membuat mereka menjadi miskin. Mereka akan mendapatkannya kembali dalam waktu yang singkat karena mereka mempunyai kesadaran kekayaan.
Apabila Anda memiliki pertanyaan mengenai tingkat kesadaran Anda terhadap uang, jujurlah pada diri Anda sendiri dan perhatikan hasilnya. Pelajari pola hidup Anda.
Apabila Anda ingin memperbaiki kondisi keuangan Anda, fokuskan perhatian Anda pada peningkatan kesadaran kekayaan. Dimulai dengan afirmasi positif dan penuhi dengan emosi Anda. Ketika Anda melakukan ini, Anda telah menyimpan energi kreatif pada otak bawah sadar Anda. Dan, dengan mengulangi proses ini secara terus menerus setiap hari, akan merubah mental Anda ke arah yang ingin Anda dapatkan.
Tulis, baca, rasakan dan biarkan menguasai pikiran Anda.
Berapa uang yang ingin Anda dapatkan? Jadikan spesifik. Saat ini mungkin terlihat tidak mungkin, tapi ingatlah, Anda harus mendapatkannya. [ISLAMPOS.COM]
BERSAMBUNG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu