Penghianatan Terorganisir Kepada Rakyat Menjelang PEMILU 2014

Penghianatan Terorganisir Kepada Rakyat Menjelang PEMILU 2014

Indonesia Diam : "aika", Sudah dimana kita sekarang dalam perjalanan yang cukup melelahkan sejak berabad kita dijajah, berjuang mencapai kemerdekaan, menangis menghadapi pembantaian, terhimpit
dalam percaturan super power, terkurung atas nama pembangunan, menjerit merengut maut disekitar kemewahan sesaat.

Jurus GILA dari WIRO SABLENG sedang diperagakan dengan sangat lihat di negeri yang lugu ini.
Tradisi LIMA TAHUNAN akan terus diulang dengan modal jurus 2 I 2 dari wiro sableng, untuk itu tidak heran dalam 2 tahun menjelang 2014 akan menjadi MODAL untuk menggerakkan segala potensi sumber DANA dalam menghadapi PEMILU tahun depan (tinggal beberapa bulan lagi). (silahkah simak di  http://zakhir-aika.blogspot.com/2013/06/kejahatan-luar-biasa-parpol-dalam-setgab.html )

Tidak malu pemimpin negeri dan MEDIA MASSA yang pro status quo memperjuangkan untuk terus berupaya menaikkan harga-harga kebutuhan vital rakyatnya, tidakkah MALU dengan negeri tetangga yang malah menurunkan HARGA BBM nya (lihat di http://zakhir-aika.blogspot.com/2013/06/turunkan-harga-bbm.html). Bahkan negara semaju Singapurapun masih tetap melindungi rakyatnya dengan memproteksi harga-harga kebutuhan pokok untuk tetap stabil. Janganlah merasa malu kepada pasar bebas yang memang dirancang untuk melibas negara-negara lemah seperti di negeri ini.

2 (dua) periode kepemimpinan (hampir 9 tahun) tidak bisa memenuhi janji-janji palsu yang dulu disuarakan menjelang PEMILU. APBN dari 400 T sampai sekarang 1.600 T (4 kali lipat) tidak banyak berpengaruh untuk rakyatnya.

Upah buruh masih saja memakai standard hidup minimal, sementara kebutuhan hidup para pejabat memakai standard INTERNASIONAL. MALUKAH jika para pejabat ini hidup sederhana dan bersahaja?
UMR dari 1 jt - 2 jt / kk (4 orang) / bulan  =  300 - 600 USD ( kurs 9500 USD) / orang / tahun.
Ada apa dengan para pemimipin di negeri ini, apakah memang sudah terpengaruh jurus gila 212? (http://zakhir-aika.blogspot.com/2013/06/politik-beli-putus-politikus-rakus.html )

Penulis : Abi Zak




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Siswi SMK Laporkan Kepala Sekolah Cabul

Lereng Merapi-Merbabu Dari Islam ke Kristen Lalu ke Islam Lagi

Wako Ismet Amzis Berminantu